Search

Kalahkan Singapura, Indonesia U23 Ada Perkembangan

INILAHCOM, Jakarta - Pelatih timnas Indonesia U-23, Luis Milla, puas dengan penampilan anak asuhnya saat mengalahkan Singapura 3-0. Milla menyebut timnya mengalami perkembangan pesat.

Bertanding di National Stadium, Singapura, Rabu (21/3/2018) malam WIB, Garuda Muda memulai laga dengan lambat. Mereka baru bisa menemukan bentuk permainan selepas menit ke-15.

Indonesia U-23 memecah kebuntuan di menit ke-44 lewat sepakan keras Febri Hariyadi dari luar kotak penalti. M. Hargianto menggandakan skor di menit ke-51, dan gol Septian David Maulana di menit ke-65 menutup kemenangan.

"Ini salah satu bagian dari petualangan panjang kami, dan tim membuktikan dengan hasil kemenangan malam ini. Dengan gol pertama yang kita buat membuktikan kalau kita bisa kontrol pertandingan. Kami ingin melihat progres tim," kata Luis Milla.

"Kami bermain baik hari ini dan tim semakin berkembang namun tetap harus ditingkatkan permainannya. Saya harap bisa lebih percaya diri ke depannya," tambahnya.

Lebih lanjut, Milla juga memuji peningkatan permainan Febri. Pelatih asal Spanyol berharap pemain Persib Bandung itu mampu terus menjaga performa terbaiknya.

"Namun, saya nyatakan tidak hanya Febri saja semua pemain lain juga berkembang. Ini hasil gemblengan dari klub dan kompetisi juga. Saya harap gol tadi bisa menambah kepercayaan diri Febri. Bulan depan kami akan menjalani TC lagi dan ikut turnamen Anniversary Cup 2018," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kalahkan Singapura, Indonesia U23 Ada Perkembangan : http://ift.tt/2GdB2dK

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kalahkan Singapura, Indonesia U23 Ada Perkembangan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.