Search

Simic Tak Pasang Target Topskor di Liga 1 2018

INILAHCOM, Jakarta - Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, tak memasang target jadi topskor di Liga 1 2018. Terpenting baginya adalah mempersembahkan hasil bagus bagi tim.

Simic tampil mengesankan sepanjang pramusim dan fase grup Piala AFC 2018. Di turnamen Piala Presiden 2018, pemain kebangsaan Kroasia itu mencetak 11 gol dan mengantarkan Persija sebagai kampiun.

Sedangkan di Piala AFC 2018, Simic sudah mencetak tiga gol dari empat pertandingan di fase grup. Dia mencetak hatrik saat Macan Kemayoran menang telak 4-1 atas Tampines Rovers pada 28 Februari lalu.

Di Liga 1 2018 yang akan mulai bergulir pada 23 Maret mendatang, penyerang 30 tahun tidak punya target gol di musim perdananya bersama Persija.

"Saya sangat antusias menyambut kompetisi Liga 1 musim 2018. Tapi, saya tidak ada target untuk mencetak berapa gol," kata Simic kepada pewarta seusai launching Liga 1 2018 di Studio 5 Indosiar, Senin (19/3/2018) petang WIB.

"Yang pasti saya ingin fokus dulu untuk Persija. Apakah akan menjadi top skorer itu nanti. Saya berharap bisa menjadi top skorer lagi, tapi saya tidak mau terlalu ambisius yang penting Persija dulu," dia memungkasi.

Persija akan menghadapi Bhayangkara FC dalam pertandingan pembuka Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Simic Tak Pasang Target Topskor di Liga 1 2018 : http://ift.tt/2puHkvh

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Simic Tak Pasang Target Topskor di Liga 1 2018"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.