Search

Salah Bakal Samai Level Permainan Messi

INILAHCOM, Merseyside - Mohamed Salah belum berhenti mencetak gol, pujian pun datang dari pelatih Jurgen Klopp yang menyebut Salah bakal menyamai level permainan Lionel Messi.

Salah tampil luar biasa saat Liverpool menang besar 5-0 atas Watford, Minggu (18/3/2018) dini hari WIB, dalam lanjutan pertandingan Liga Premier Inggris. Dalam pertandingan tersebut, penyerang internasional Mesir mencetak empat gol.

Dengan demikian, Salah sudah mengemas 36 gol bersama The Reds di semua kompetisi termasuk 28 gol di Liga Premier Inggris. Hebatnya, catatan tersebut dia buat di musim perdananya bersama klub asal Merseyside.

Dengan usia baru 25 tahun, Klopp meyakini Salah masih punya banyak ruang untuk berkembang menjadi pemain yang lebih baik. Bahkan, Klopp tak ragu menyebut Salah bisa saja menyamai level Messi.

"Ya, saya pikir Mo (Salah) sedang menuju kesana (level Messi). Itu bagus," kata Klopp singkat.

"Ya, Mo (Salah) punya cara bermain fantastis, itu terbukti. Tetapi, itu selalu berguna saat Anda memiliki skil kemudian Anda memperlihatkanya secara konstan."

"Konsistensinya bagus bagi kami, dia sangat membantu kami. Para pemain senang bermain dengannya dan dia juga senang bermain bersama, itu bagus. Dalam pertandingan, Anda selalu butuh pemain yang bisa membawa bola menembus pertahanan lawan," pungkas pelatih asal Jerman.

Liverpool saat ini berada di posisi tiga klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan mengemas 63 poin dari 31 pertandingan, terpaut dua poin dari Manchester United di urutan dua yang baru bermain 30 kali.

Sumber: ESPN

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Salah Bakal Samai Level Permainan Messi : http://ift.tt/2IC921C

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Salah Bakal Samai Level Permainan Messi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.