Search

Deretan Quatrick Tiga Liga Eropa Dalam Sepekan

INILAHCOM, Jakarta - Akhir pekan kemarin pertandingan tiga liga teratas Eropa diwarnai pesta gol sejumlah tim besar. Tiga pemain dari klub berbeda mampu mencetak empat gol bagi kemenangan timnya.

Mohamed Salah (Liverpool 5-0 Watford)

Salah belum berhenti mencetak gol bersama Liverpool musim ini, penyerang kebangsaan Mesir menambah torehan golnya saat mengantar The Reds menang telak 5-0 atas Watford di Anfield, Sabtu (18/3/2018), dalam lanjutan pertandingan Liga Premier Inggris.

Tak tanggung-tanggung, penyerang 25 tahun memborong empat gol. Sedangkan satu gol Si Merah lainnya dicetak Roberto Firmino. Usai mencetak empat gol, Salah membuat sejumlah catatan baru termasuk melewati rekor Fernando Torres.

[Baca juga: Cetak Empat Gol, Apa Saja Rekor yang Dibuat Salah?]

Dengan kemenangan besar tersebut, Liverpool masih berada di peringkat ketiga dengan mengemas 63 poin dari 31 pertandingan.

Mauro Icari (Sampdoria 0-5 Inter Milan)

Icardi jadi bintang kemenangan Inter di Stadion Communale Luigi Ferraris, Minggu (18/3/2018) malam, dalam pertandingan Liga Seri A Italia. Setelah absen mencetak gol sejak 5 Januari lalu, Icardi ngamuk dengan memberondong gawang mantan klubnya empat gol. Satu gol Inter lainnya dicetak Ivan Perisic.

Quatrick tersebut semakin spesial karena penyerang kebangsaan Argentina bisa melewati 100 gol. Dia total sudah mengemas 103 gol bersama Inter sejak 2013.

Musim ini, Icardi bersaing dengan Ciro Immobile dalam perebutan gelar topskorer liga. Icardi sudah mengemas 22 gol dari 26 pertandingan sedangkan Immobile sudah mencetak 24 gol.

Cristiano Ronaldo (Real Madrid 6-3 Girona)

Setelah Liga Premier Inggris dan Liga Seri A Italia, torehan empat gol dalam satu pertandingan juga tercipta di La Liga Spanyol.

Cristiano Ronaldo berkontribusi empat gol saat El Real berpesta gol ke gawang Girona di Santiago Bernabeu, Senin (19/3/2019) dini hari WIB. Dengan tambahan empat gol, CR7 sudah mengemas 22 gol di liga musim ini.

Dia mendekati torehan gol Lionel Messi yang berada di daftar teratas topskorer sementara La Liga 2017-18 dengan torehan 25 gol dari 28 pertandingan.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Deretan Quatrick Tiga Liga Eropa Dalam Sepekan : http://ift.tt/2poffpf

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Deretan Quatrick Tiga Liga Eropa Dalam Sepekan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.