Search

Fiorentina Abadikan Astori Sebagai Nama Tempat

INILAHCOM, Florence - Sebagai bentuk penghormatan dan mengenang Davide Astori, Fiorentina akan mengubah nama lapangan latihan klub.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Presiden Fiorentina, Mario Cognigi, jelang pertandingan melawan Torino, Minggu (18/3/2018) malam WIB.

Menurut Mario, pemberian nama Davide Astori untuk lapangan latihan klub karena kompleks latihan Campini menyimpan kenangan saat Astori masih hidup bersama orang-orang terdekatnya.

"Lapangan latihan ini tidak lagi disebut Campini, tetapi bernama Sports Center Davide Astori," jelas Mario kepada Premium Sport.

"Ini pernah jadi rumahnya. Tempat dimana dia sering berada bahkan bersama keluarganya untuk menghabiskan waktu senggang," dia melanjutkan.

"Ini adalah salah satu inisiatif untuk mengenal orang spesial seperti dirinya," pungkasnya.

David Astori meninggal dunia pada 4 Maret lalu, dia ditemukan sudah tidak bernyawa di kamar hotelnya sejam sebelum kickoff Udinese melawan Fiorentina. Hasil autopsi menunjukkan penyebab kematian adalah masalah jantung.

Saat Fiorentina menang 1-0 atas Benevento pekan kemarin, laga sempat dihentikan di menit ke-13 untuk mengenang pemain yang tutup usia di umur 31 tahun.

Sumber: Soccerway

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Fiorentina Abadikan Astori Sebagai Nama Tempat : http://ift.tt/2FWxybZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Fiorentina Abadikan Astori Sebagai Nama Tempat"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.