Search

Liga 1 2018 Diyakini Lebih Seru dari Musim Lalu

INILAHCOM, Jakarta - Liga 1 2018 resmi diluncurkan, PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) selaku operator yakin kompetisi musim ini lebih semarak.

Peluncuran Liga 1 2018 digelar di Studio 5 Indosiar, Jakarta, Senin (19/3/2018) sore WIB. Dalam acara yang dikemas dengan hiburan musik juga dihadiri oleh pengurus PSSI Dan PT Liga Indonesia Baru.

Perwakilan pemain dari tim yang akan berlaga di Liga 1 2018 bergantian naik panggung untuk memamerkan seragam tanding yang bakal mereka kenakan musim ini.

Dalam kata sambutannya, Direktur PT LIB, Berlinton Siahaan, menjelaskan kompetisi Liga 1 2018 akan berlangsung 23 Maret hingga 9 Desember 2018.

Meski sempat beberapa kali mengalami penundaan kickoff, Berlinton meyakini hal tersebut tidak akan mengurangi antusiasme para klub peserta maupun suporter.

"Kami yakin kompetisi tahun ini akan lebih semarak dibandingkan tahun-tahun sebelumnya," kata Berlinton.

"Patut diketahui dari 18 klub peserta, 10 di antaranya pernah menjadi juara di strata tertinggi kompetisi tanah air baik dari era perserikatan, Galatama, atau penggabungan keduanya."

"Itu artinya semangat persaingan masa lalu, fanatisme suporter, dan juga unsur teknis akan menjadi daya tarik pembeda kompetisi musim ini," dia memungkasi.

Dalam satu musim kompetisi, masing-masing klub peserta Liga 1 2018 akan memainkan 34 pertandingan (17 kandang, 17 tandang). Ada 238 pertandingan yang disiarkan secara langsung dan 68 melalui streaming.

Pertandingan pembuka akan mempertemukan juara musim lalu, Bhayangkara FC melawan Persija Jakarta sebagai juara Piala Presiden 2018. Laga tersebut berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Liga 1 2018 Diyakini Lebih Seru dari Musim Lalu : http://ift.tt/2GImRuT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Liga 1 2018 Diyakini Lebih Seru dari Musim Lalu"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.