Search

Agen Jelaskan Detail Kontrak Egy ke Menpora

INILAHCOM, Jakarta - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi, bertemu dengan agen Egy Maulana Vikri, Bogdan Dusanovic. Sang agen menjelaskan detail kontrak Egy di Lechia Gdansk.

Pertemuan tersebut berlangsung di Gedung Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), Senayan, Jakarta, Senin (19/3/2018). Dusan menyampaikan kepada Menpora dalam kontrak yang disepakati Egy akan mendapat fasilitas lengkap dari klub.

Sebagai informasi, Egy sudah mengunjungi apartamen tempat tinggalnya selama meniti karier di Polandia. Harga sewa apartemen dengan fasilitas terbaik itu mencapai Rp 11 juta per bulan.

"Egy Maulana Vikri akan mendapatkan kontrak selama tiga tahun yang dimulai tanggal 8 Juli 2018. Dan saya senang membawa dia ke sini dan saya berharap yang terbaik untuk," kata Dusan seperti dikutip dari laman kemenpora.

"Tempat tinggal Egy merupakan sebuah flat (apartemen -red) tingkat dua. Flat tersebut pun memiliki fasilitas mewah yang akan membuat Egy betah tinggal di Gdansk," dia menambahkan.

Dalam kesempatan tersebut, Dusan juga memberikan jersey resmi Lechia Gdansk bertuliskan Egy MV bernomor punggung 10.

Egy sudah diperkenalkan kepada publik sebagai pemain baru Lechia Gdansk. Kontraknya baru akan berlaku pada 8 Juli 2018 saat usia si pemain menginjak 18 tahun.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Agen Jelaskan Detail Kontrak Egy ke Menpora : http://ift.tt/2tZVOsx

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Agen Jelaskan Detail Kontrak Egy ke Menpora"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.