Search

Ronaldo Empat Gol, Madrid Bungkam Girona 6-3

INILAHCOM, Madrid - Hujan gol terjadi saat Real Madrid menang 6-3 atas Girona. Cristiano Ronaldo mencetak empat gol dalam pertandingan tersebut.

Bermain di Stadion Santiago Bernabeu, Senin (19/3/2018) dini hari WIB, Madrid membuka keunggulan saat laga berjalan 11 menit, Toni Kroos melepaskan umpan ke tengah kotak penalti yang diteruskan Ronaldo jadi gol.

Empat menit berselang, Girona mampu mencoba merespon. Johan Mojica mengirimkan umpan silang yang dibelokkan Portu menggunakan sundulan kepala yang masih melebar.

Madrid mencetak gol di menit ke-23 lewat kaki Lucas Vazquez memanfaatkan umpan Kroos tetapi wasit menganulirnya karena terlebih dulu berada dalam posisi offside.

Menit ke-29 Girona mampu menyamkan skor. Umpan lambung Alex Granell diselesaikan dengan baik oleh Christian Stuani menggunakan sundulan.

Ronaldo mendapat tendangan bebas di menit ke-41, tetapi bola kirimannya masih bisa diamankan oleh Bounou. Skor 1-1 bertahan hingga jeda.

Babak kedua berjalan satu menit Los Blancos kembali unggul, Benzema bekerja sama dengan Vazquez yang kemudian meneruskannya kepada Ronaldo. Orang terakhir menyelesaikannya jadi gol, skor 2-1.

Vazquez menjadikan skor 3-1 di menit ke-39, kali ini Ronaldo yang menjadi kreator gol tersebut. CR7 memberikan sodoran matang kepada Vaquez di dalam kotak penalti.

Ronaldo mencetak hatrik di menit ke-64, berawal dari sepakan bebas Benzema yang ditepis kiper Bounou, bola rebound disambar Ronaldo ke dalam gawang. Skor jadi 4-1 bagi keunggulan Madrid.

Girona mampu merespon gol tersebut dan berusaha mendekatkan skor jadi 4-2 di menit ke-67, sepakan bebas Borja Garjia gagal diblok kiper Keylor Navas.

Bale tak mau ketinggalan mencatatkan namanya di papan skor, dia mendapat umpan terukur dari Modric di menit ke-86 dan menyelesaikannya dengan sebuah tendangan kaki kanan mendatar.

Girona lagi-lagi membobol gawang Los Blancos dari situasi bola mati di menit ke-88. Kali ini sepak pojok Granell dibelokkan Juanpe ke gawang Keylor Navas, skor 5-3.

Ronaldo menutup pesta gol Madrid berkat gol keempatnya dalam pertandingan tersebut di masa injury. Tanpa kesulitan Ronalo meneruskan umpan Kroos di dalam kotak penalti, skor 6-3 menutup laga.

Dengan kemenangan ini, Madrid kembali ke posisi tiga berbekal nilai 60 dari 29 pertandingan. Mereka masih empat poin di belakang Atletico Madrid dan satu angka di depan Valencia. Sementara Girona ada di posisi tujuh dengan 43 poin.

Susunan pemain:

Real Madrid: Keylor Navas; Dani Carvajal, Raphael Varane, Nacho, Marcelo; Lucas Vazquez, Mateo Kovacic (Modric 71'), Toni Kroos, Marco Asensio (Gareth Bale 70'); Karim Benzema (Isco 83'), Cristiano Ronaldo

Girona: Yassine Bounou; Jonas Ramalho, Bernardo, Juanpe; Pablo Maffeo (Aday 83'), Pere Pons, Alex Granell, Johan Mojica; Portu, Borja Garcia (Lozano 69'); Cristhian Stuani (Olunga 87')

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ronaldo Empat Gol, Madrid Bungkam Girona 6-3 : http://ift.tt/2FJtIqJ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ronaldo Empat Gol, Madrid Bungkam Girona 6-3"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.