Search

Selebrasi Joget Tandai Gol ke-25 Messi di Liga

INILAHCOM, Barcelona - Lionel Messi ikut mencetak gol saat Barcelona mengalahkan Athletic Bilbao. Messi merayakan gol ke-25 musim ini dengan berjoget.

Barca menjamu Athletic Bilbao di Nou Camp, Minggu (18/3/2018) malam WIB, dalam lanjutan pertandingan La Liga Spanyol. Paco Alcacer yang menggantikan peran Luis Suarez membuka keunggulan tuan rumah di menit kedelapan.

Los Blaugrana memperbesar skor jadi 2-0 di menit ke-30 lewat sepakan kaki kiri Messi dari luar kotak penalti yang gagal dihentikan kiper Bilbao, Kepa.

Usai mencetak gol, Messi berselebrasi menunjukkan dua tangannya ke langit, setelah itu ada sambungan selebrasi yang tidak biasa. Dia berjoget menggoyangkan badannya mengarah ke salah satu tribun stadion.

Aksi joget pemain internasional Argentina menandai torehan gol ke-25 La Pulga bersama Barca di La Liga musim ini. Dia mampu mencapainya dalam 28 penampilan.

Bagi Messi ini menjadi musim kesembilan secara beruntun dia mampu mencetak 25 gol. Catatan tersebut pertama kali dibuat pada musim 2009-10, saat itu The Messiah mencetak 34 gol dalam satu musim liga.

Sedangkan catatan terbaiknya dalam sembilan musim terakhir adalah di musim 2011-12 dengan mengemas 50 gol dan menjadikannya topskorer Eropa.


Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Selebrasi Joget Tandai Gol ke-25 Messi di Liga : http://ift.tt/2HLIGcl

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Selebrasi Joget Tandai Gol ke-25 Messi di Liga"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.