Search

Napoli Menang, Lazio Dipaksa Main Imbang

INILAHCOM, Jakarta - Napoli terus menempel Juventus di posisi teratas klasemen Liga Seri A Italia sedangkan Lazio gagal menggeser Inter Milan di urutan empat usai bermain imban melawan Cagliari.

Lazio 1-1 Cagliari

Lazio menjamu Cagliari di Stadion Olimpico, Roma, Senin (19/3/2018) dini hari WIB. Tim tamu menggejutkan dengan mencetak gol cepat saat laga baru berjalan tiga menit. Simone Verdi meneruskan bola rebound sepakan Blerim Dzemaili yang sempat diblok Thomas Strakosha.

Namun, keunggulan tim tamu hanya sampai menit ke-16. Adalah Lucas Leiva yang mampu memaksimalkan umpan terukur dari Luis Alberto untuk menyamakan skor jadi 1-1.

Kedua tim mendapatkan sejumlah peluang bagus di babak kedua, namun tidak ada yang berbuah gol. Dengan hasil imbang tersebut, Lazio tertahan di peringkat lima dengan nilai 54 hasil dari 29 pertandingan sedangkan Cagliari di urutan 14 dengan 29 poin dari 28 pertandingan.

Napoli 1-0 Genoa

Menjamu Genoa di Stadion San Paolo, Senin (19/3/2018) dini hari WIB, Napoli harus berusaha keras membongkar rapatnya barisan belakang Genoa. Ada empat shots on target yang dilepaskan tuan rumah, dari total 15 percobaan sepanjang laga.

I Partenopei baru bisa memecah kebuntuan di menit ke-72. Berawal dari pergerakan Jose Maria Callejon di sisi kiri pertahanan lawan, dia kemudian melepaskan umpan silang yang diselesaikan Raul Albiol menggunakan sundulan kepala.

Hingga laga usai skor 1-0 bagi kemenangan Napoli tak berubah. Dengan hasil tersebut Napoli masih berada di posisi dua dengan nilai 73 hasil dari 29 pertandingan atau berjarak dua poin dari Juventus di puncak klasemen, sedangkan Genoa di urutan 13 engan 30 poin dari 28 pertandingan.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Napoli Menang, Lazio Dipaksa Main Imbang : http://ift.tt/2pqlYie

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Napoli Menang, Lazio Dipaksa Main Imbang"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.