Search

Resmi Gabung LA Galaxy, Ini Kata Ibrahimovic

INILAHCOM, Los Angeles - Setelah kontraknya diputus oleh Manchester United, Zlatan Ibrahimovic melanjutkan kariernya bersama klub Amerika Serikat, LA Galaxy. Menurut Ibrahimovic, LA Galaxy tempat yang tepat untuknya.

Berdasarkan kesepakatan bersama, MU memutus kontrak Ibrahimovic. Tak lama setelah itu, pemain asal Swedia mengikat kontrak dengan LA Galaxy.

Menurut Ibrahimovic, kepindahannya ke LA Galay adalah keputusan yang ideal. Ibrahimovic menyebut LA Galaxy klub terbaik di Amerika Serikat.

"Saya memutuskan hijrah ke LA Galaxy karena saya pikir di sini adalah tempat yang tepat untuk saya," ujar Ibrahimovic, dikutip dari Sky Sports.

"Saya masih punya banyak hal yang bisa diberikan, saya bisa membantu tim ini. LA Galaxy adalah tim terbaik di Amerika Serikat, tak perlu diragukan lagi," katanya.

Ibrahimovic meninggalkan Malmo di 2001 untuk bergabung dengan Ajax Amsterdam. Setelah itu, dia memperkuat beberapa klub top Eropa, seperti Juventus, Inter, Barcelona, AC Milan, PSG, dan MU.

Selama dua musim di MU, Ibrahimovic mencetak 29 gol dari 53 penampilan. Di Old Trafford, Ibrahimovic memenangkan trofi Piala Liga dan Liga Europa.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Resmi Gabung LA Galaxy, Ini Kata Ibrahimovic : https://ift.tt/2ufYzWv

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Resmi Gabung LA Galaxy, Ini Kata Ibrahimovic"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.