Search

Bhayangkara FC Puas Imbangi Persija

INILAHCOM, Jakarta - Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy mengaku puas bisa menahan imbang Persija di laga perdana Liga 1. Menurut Simon, tak mudah menghadapi Persija di hadapan puluhan ribu pendukungnya sendiri.

Bertanding di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat (23/3/2018), Bhayangkara FC menahan imbang Persija tanpa gol. Hasil ini memang cukup baik bagi Bhayangkara FC mengingat dalam beberapa pertandingan terakhir penampilan Macan Kemayoran sangat apik.

Persija berhasil menjadi juara Piala Presiden 2018 dimana bombernya, Marko Simic meraih predikat pencetak gol terbanyak. Di ajang Piala AFC tim asuhan Stefano Cugurra juga meraih hasil apik. Teranyar, mereka mampu menaklukkan klub Vietnam, Song Lam Nghe An.

"Memang susah melawan Persija apalagi dihadapan puluhan ribu pendukungnya. Akan tetapi, saya bangga dengan pemain saya yang tampil bagus, bertahan bagus, dan juga mengalirkan bola dengan bagus," ungkap Simon, usai laga.

Mantan pelatih timnas Filipina itu menambahkan, Bhayangkara FC juga memberikan perlawanan. Paulo Sergio mampu beberapa kali mengancam gawang Andritany Ardhiyasa.

"Kami bisa mengimbangi mereka. Bahkan, kami memulai pertandingan dengan lima pemain U-23. Saya puas dengan penampilan para pemain meski hasilnya kurang bagus," tambahnya.

Sementara itu, pemain muda Bhayangkara FC, Rizky Fauzi, bersyukur dapat merasakan atmosfer pertandingan yang berjalan ketat.

"Alhamdulillah penampilan tadi merupakan penampilan perdana saya di Liga 1. Saya bersyukur bisa dipercaya oleh pelatih. Penampilan tim malam ini sungguh luar biasa. Kedua tim tampil agresif dan saling serang," ujar Rizky.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Bhayangkara FC Puas Imbangi Persija : https://ift.tt/2ukryss

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bhayangkara FC Puas Imbangi Persija"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.