Search

Pogba, Kunci Transfer Dybala ke MU

INILAHCOM, Manchester - Paul Pogba bisa menjadi kunci transfer Paulo Dybala dari Juventus ke Manchester United. MU berharap Pogba bisa membujuk teman baiknya itu hijrah ke Old Trafford.

Pelatih MU, Jose Mourinho ingin menambah kekuatan tim di bursa transfer Januari. The Special One ini mendatangkan pemain yang bisa tampil apik sebagai gelandang serang atau di belakang penyerang tengah.

Dalam beberapa laga terakhir, Mourinho memaksa Jesse Lingard main sebagai penyerang lubang meskipun posisi asli pemain asal Inggris itu adalah sayap.

Mourinho dikabarkan meminta Pogba untuk membujuk Dybala ke MU. Pemain asal Prancis itu diketahui sebagai teman baik Dybala saat keduanya masih memperkuat Juventus. Bukan kali ini saja Pogba berhasil membujuk teman baiknya. Di awal musim, Pogba berhasil mengajak Romelu Lukaku pindah ke MU.

Permasalahannya adalah, bukan hanya MU yang berminat pada Dybala. Real Madrid dikabarkan juga berminat kepada pemain berusia 24 tahun tersebut. Untuk mendapatkan tanda tangan Dybala, Setan Merah disebut harus menggelontorkan dana 150 juta Euro (2,4 triliun Rupiah).

Peluang MU diyakini cukup bagus mendatangkan Dybala setelah pelatih Juventus, Massimiliano Allegri beberapa kali mencadangkan mantan pemain Palermo tersebut meski di laga sebelum tutup tahun 2017 Dybala dimainkan sejak awal dan mencetak dua gol.

Sumber: Mundo Deportivo

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Pogba, Kunci Transfer Dybala ke MU : http://ift.tt/2qcjdVB

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pogba, Kunci Transfer Dybala ke MU"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.