Search

Cedera Ligamen, Jesus Bersyukur Tak Perlu Operasi

INILAHCOM, Manchester - Gabriel Jesus dinyatakan mengalami cedera pada ligamennya. Akan tetapi Jesus bersyukur cederanya tidak separah yang dia duga.

Di pertandingan antara Manchester City dengan Crystal Palace, Minggu (31/21017) Jesus harus meninggalkan pertandingan lebih awal. Penyerang Brasil mengalami cedera dan terlihat cukup serius.

Dilihat dari ekspresinya, Jesus diperkirakan mengalami cedera serius. Bahkan Pep Guardiola memprediksi dia akan absen selama dua bulan.

Setelah dilakukan pemeriksaan, Jesus mengalami cedera pada ligamennya. Namun lewat akun Instagramnya, Jesus merasa bersyukur karena cedera tersebut tidak memerlukan operasi.

"Hari ini saya telah melakukan pemeriksaan terhadap lutut kiri dan terdapat masalah pada bagian Ligamen," tulis Jesus di Instagram.

"Terima kasih Tuhan karena cedera ini tidak terlalu parah dan saya tidak perlu melakukan operasi. Saya janji akan kembali secepatnya."

"Terima kasih kepada para fans atas dukungannya. Selamat Tahun Baru! 2018 akan menjadi tahun saya!"

Jesus menjadi salah satu pemain penting City musim ini. Penyerang 20 tahun sudah mengemas delapan gol di Liga Premier Inggris musim ini.


Sumber: Soccerway

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Cedera Ligamen, Jesus Bersyukur Tak Perlu Operasi : http://ift.tt/2q7glJw

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cedera Ligamen, Jesus Bersyukur Tak Perlu Operasi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.