Search

Son Akan Jadi Beckhamnya Asia

INILAHCOM, London - Mauricio Pochettino memilik harapan tinggi untuk Son Heung-Min. Pelatih Tottenham Hotspur yakin kemampuan Son akan membuatnya jadi superstar seperti David Beckham di Asia.

Selama beberapa musim terakhir, Tottenham identik dengan Harry Kane dan produktifitasnya mencetak gol. Akan tetapi Kane bukan satu-satunya kontributor utama di The Lily Whites.

Ketika musim lalu didatangkan dari Bayer Leverkusen, Son mampu memberikan kontribusi dengan 14 gol dan enam assist untuk membawa Tottenham ke peringkat dua Liga Premier Inggris.

Musim ini pun dia juga mampu menjadi pemain kunci Spurs. Di lima laga terakhir dia mencetak tiga gol dan menyumbangkan tiga assist.

Kemampuan tersebut membuat Pochettino yakin Son memiliki potensi besar. Pochettino yakin Son akan menjadi ikon di Asia seperti Beckham di Eropa.

"Ya, setidaknya itu yang saya pikirkan. Kami tidak bisa memastikan apakah itu benar," kata Pochettino soal perbandingan Son dan Beckham.

"Ketika kalian membicarakan Beckham, dia adalah ikon besar dunia. Hal ini bisa saja dialami oleh Son," lanjut Pochettino.

"Tetapi dia orangnya sangat merendah. Itulah yang membuat dirinya sangat penting untuk kami," pelatih asal Argentina memungkasi.


Sumber: Goal

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Son Akan Jadi Beckhamnya Asia : http://ift.tt/2Cuuju8

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Son Akan Jadi Beckhamnya Asia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.