Search

Ozil Diragukan Tampil Saat Jumpa Chelsea

INILAHCOM, London - Arsenal mendapat kabar buruk dari Mesut Ozil. Dia diragukan bisa bermain saat The Gunners jumpa Chelsea pekan ini.

Ozil absen saat Arsenal bermain imbang 1-1 melawan West Bromwich Albion, Minggu (31/1/2018) malam kemarin. Gelandang 29 tahun mengalami cedera lutut dan harus masuk ruang perawatan sejak pekan kemarin.

Pemain kebangsaan Jerman kemungkinan besar belum bisa bermain saat Arsenal menjamu Chelsea di Emirates Stadium, Kamis (4/1/2018) dini hari WIB.

"Ozil cedera dan tidak bisa berkontribusi hari ini (vs WBA). Kansnya kecil untuk main lawan Chelsea," kata Arsene Wenger seperti dikutip dari laman Soccerway.

Arsenal butuh kemenangan di laga tersebut untuk menjaha peluang finis empat besar. Meriam London saat ini berada di peringkat lima dengan nilai 38 dari 21 pertandingan, mereka hanya unggul satu poin dari Tottenham Hotspur yang baru bermain 20 kali.

Absennya Ozil bakal jadi kerugian bagi Arsenal, meski kerap dikritik karena tampil inkonsisten, mantan pemain Real Madrid merupakan motor serangan tim. Sejauh musim ini berjalan, dia sudah bermain 17 kali di liga, mencetak empat gol dan membuat lima assists.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ozil Diragukan Tampil Saat Jumpa Chelsea : http://ift.tt/2CAN5xy

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ozil Diragukan Tampil Saat Jumpa Chelsea"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.