Search

Cancelo: Inter Punya Kualitas Finis Empat Besar

INILAHCOM, Milan - Inter Milan mengalami penurunan performa mendekati akhir tahun 2017. Joao Cancelo menyebut Inter masih punya kualitas untuk bersaing di peringkat empat besar.

Di bawah asuhan pelatih baru, Luciano Spalletti, Inter tampil meyakinkan di pekan-pekan awal musim 2017-18. Mereka tak terkalahkan sampai pekan ke-16 Liga Seri A Italia.

I Nerazzurri menelan kekalahan perdana usai ditekuk Udinese 1-3 di San Siro dalam pertandingan pekan ke-17. Setelah itu, Mauro Icardi dkk belum lagi meraih kemenangan. Mereka kembali menelan kekalahan saat jumpa Sassuolo (1-0), kalah dari AC Milan di perempatfinal Coppa Italia serta bermaim imbang tanpa gol melawan Lazio akhir pekan kemarin.

Saat ini, Inter masih berada di peringkat tiga dengan mengemas nilai 41 dari 19 pertandingan. Posisi mereka belum aman dari kejaran AS Roma dan Lazio. Roma berjarak dua poin serta Lazio terpaut empat angka, keduanya baru bermain 18 kali.

Melihat ketatnya persaingan di empat besar untuk memperebutkan tiket ke Liga Champions Eropa musim depan, Cancelo meyakini Inter punya potensi dan kualitas untuk mampu bangkit di paruh kedua.

"Tim ini punya kualitas untuk finsih di empat besar. Tetapi lawan-lawan kami juga sangat kuat. Tak diragukan lagi, kami memiliki kualitas untuk melakukannya, tetapi kami tidak tahu apa yang akan terjadi," ujar Cancelo kepada Football-Italia.

"Inter adalah tim besar dan kami ingin berebut tempat untuk Liga Champions Eropa," dia melanjutkan.

Di paruh pertama, Cancelo masih kesulitan menembus skuad utama La Beneamata. Dia harus bersaing dengan Joao Miranda, Milan Skriniar, serta Andrea Ranocchia di pos bek tengah.

Dia tak terlalu memusingkan hal tersebut, baginya adalah memberikan yang terbaik saat dipercaya bermain oleh pelatih.

"Saya senang dengan penampilan saya dalam level personal, tetapi paling penting adalah tim," dia memungkasi.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Cancelo: Inter Punya Kualitas Finis Empat Besar : http://ift.tt/2C680XZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cancelo: Inter Punya Kualitas Finis Empat Besar"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.