Search

Madrid Rekrut Penyerang Muda Valencia

INILAHCOM, Madrid - Real Madrid akan kedatangan pemain baru dalam waktu dekat. Rafa Mir dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan El Real.

Dikutip dari Marca, Madrid dan Rafa Mir sudah menyepakati transfer senilai 500 ribu Euro (8,1 miliar Rupiah). Dia akan jadi bagian El Real pada Januari 2018. Belum diketahui secara detail kontrak yang disepakati kedua belah pihak.

Rafa tidak langsung menjadi bagian skuad utama El Real di bawah asuhan pelatih Zinedine Zidane. Untuk menambah jam terbangnya, dia akan bermain di tim junior Los Blancos yang dilatih Santiago Solari.

Pemain 20 tahun menjalani laga debut bersama Valencia di Liga Champions Eropa saat jumpa Zenit St Petersburg pada November 2015. Saat itu, Los Che masih dilatih oleh Nuno Espirito Santo.

Rafa disebut bisa bergabung dengan Madrid di awal musim ini, tetapi manajemen Valencia mencegah kepindahannya.

Sejauh musim 2017-18 berjalan, penyerang kebangsaan Spanyol itu baru dapat kesempatan bermain sebanyak sekali dari pelatih Marcelino saat Valencia kalah 2-4 dari Las Palmas.

Saat laga El Clasico pada 23 Desember lalu di Santiago Bernabeu, Rafa Mir terlihat menonton langsung calon klub barunya bertanding dari kursi penonton.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Madrid Rekrut Penyerang Muda Valencia : http://ift.tt/2DJVH4h

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Madrid Rekrut Penyerang Muda Valencia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.