Search

Sriwijaya FC Incar Penyerang Gaek Arema FC

INILAHCOM, Palembang - Sriwijaya FC dipastikan gagal merekrut Herman Dzumafo. Sebagai gantinya, Sriwijaya FC mengarahkan target ke striker Arema FC, Cristian Gonzalez.

Sriwijaya mengincar Herman Dzumafo untuk menambah daya gedor barisan penyerang. Dia awalnya diproyeksikan bersama dua penyerang asing, Alberto Goncalves dan Manucheckhr Dzalilov.

Namun, upaya Laskar Wong Kito merekrut Herman Dzumafo dipastikan gagal setelah sang pemain memutuskan bergabubg dengan klub lain pada kompetisi musim depan.

"Intinya mohon maaf. Untuk tahun ini ia menjatuhkan pilihan dengan klub lain, tidak tau klub apa yang jelas dia minta maaf. Selain itu juga masalah keluarga," ujar pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan, kepada Sriwijaya Post.

Rahmad Darmawan mengatakan pihaknya tengah membahas satu pemain yang jadi incaran sebagai opsi alternatif gagal merekrut Dzumafo.

"Kami masih bahas lagi. Mungkin besok lagi kami bahas secara intens apakah masih butuh pemain atau tidak," kata pria yang akrab disapa RD.

Sriwijaya FC dikabarkan memasukkan nama Cristian Gonzalez sebagai incaran. Selain sudah memegang paspor Indonesia, penyerang gaek 41 tahun juga sudah mengenal Rahmad Darmawan.

Keduanya pernah bekerjasama di Arema di kompetisi Liga Super Indonesia (ISL) 2013.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Sriwijaya FC Incar Penyerang Gaek Arema FC : http://ift.tt/2Czltc2

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sriwijaya FC Incar Penyerang Gaek Arema FC"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.