Search

Liverpool Menang Dramatis, Ini Komentar Klopp

INILAHCOM, Burnley - Liverpool meraih kemenangan dramatis atas Burnley. Pelatih Jurgen Klopp mengaku bangga dengan perjuangan anak asuhnya.

Bertanding di Turf Moor, Senin (1/1/2018), Liverpool menaklukkan Burnley dengan skor 2-1. Sempat unggul melalui gol Sadio Mane, Burnley bisa menyamakan skor melalui Johann Berg Gudmundsson. The Reds mencetak gol kemenangan di masa injury time melalui Ragnar Klavan.

Di laga ini, Liverpool tak bisa diperkuat Philippe Coutinho dan Mohamed Salah karena cedera. Klopp mengakui timnya kesulitan. Tapi, pada akhirnya dia senang bisa meraih tiga poin penuh.

"Pertandingan yang sangat sulit. Kami menjalani tiga laga yang sulit dijalani. Kami tampil luar biasa, cuaca membuat pertandingan ini sangat berat, berangin, dan hujan," ujar Klopp, dikutip dari BBC.

"Burnley tampil bagus. Kami bisa mencegah mereka melakukan yang biasa mereka lakukan. Butuh waktu sedikit lama untuk mencetak gol, kemudian dua gol berikutnya terjadi sangat mirip," tambahnya.

"Apakah kami pantas menang? Saya tak peduli. Kami mendapatkan tiga poin. Enam poin dalam dua hari, saya belum pernah merasakan ini sebelumnya," tandasnya.

Dua hari lalu Liverpool mampu mengalahkan Leiceser City dengan skor 2-1 di Anfield.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Liverpool Menang Dramatis, Ini Komentar Klopp : http://ift.tt/2ClJzu6

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Liverpool Menang Dramatis, Ini Komentar Klopp"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.