Search

Bekuk Everton, MU Geser Posisi Chelsea

INILAHCOM, Liverpool - Setelah mencatatkan tiga hasil imbang beruntun, Manchester United akhirnya kembali ke jalur kemenangan usai menaklukkan Everton 2-0, Selasa (2/1/2018) dini hari WIB di Goodison Park.

Tak ada peluang bersih diciptakan kedua tim hingga menit ke-20. Everton mendapat peluang di menit ke-24. Niasse tinggal menendang bola ke gawang dari dalam kotak penalti. Beruntung bagi MU, Rojo mampu menekel bola dengan sempurna.

Menit ke-35, MU mencoba peruntungan melalui tendangan jarak jauh seperti yang dilakukan Herrera. Sayang arah bola masih jauh dari sasaran.

Tiga menit jelang babak pertama usai, MU berusaha memecah kebuntuan melalui tendangan yang dilepaskan Lingard. Tapi bola dengan mudah diamankan kiper Everton, Pickford. Skor 0-0 bertahan hingga jeda.

Babak kedua berjalan dua menit, MU nyaris mencetak gol. Menerima umpan Shaw, sepakan keras Mata masih bisa dimentahkan Pickford.

Mata kembali mengancam gawang Everton di menit ke-51. Sayang, kali ini bola hasil sepakannya masih membentur mistar.

MU mampu mencetak gol di menit ke-57. Diawali serangan balik cepat, Pogba memberikan umpan mendatar ke arah Martial dari sayap kiri. Dengan kontrol sempurna, Martial melepaskan tendangan dari luar kotak penalti mengarah ke pojok kanan gawang.

Tim tamu nyaris menggandakan skor di menit ke-78. Tendangan keras menyusur tanah dilepaskan Lingard dari luar kotak penalti. Bola mengarah ke pojok kiri gawang masih bisa dimentahkan Pickford.

MU mampu menggandakan skor di menit ke-81. Menerima umpan Pogba, sepakan melengkung Lingard ke pojok kanan gawang tak bisa dihentikan Pickford. Skor 2-0 bertahan hingga laga usai.

Kemenangan ini membawa MU naik peringkat dua dengan mengemas 47 poin, sementara Everton di posisi sembilan dengan 27 poin.

Susunan pemain

Everton: Pickford; Holgate, Keane, Williams, Martina; Davies, Schneiderlin; Vlasic, Rooney (McCarthy 62'), Bolasie (Lennon 62'); Niasse (Calvert-Lewin 81').

Man United: De Gea; Lindelof, Jones, Rojo, Shaw; Herrera, Matic, Pogba; Mata (Tuanzebe 90'+2), Martial (Rashford 77'), Lingard (Blind 87').

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Bekuk Everton, MU Geser Posisi Chelsea : http://ift.tt/2zYkeAg

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bekuk Everton, MU Geser Posisi Chelsea"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.