Search

Jadi Bek Termahal Dunia, Ini Kata Van Dijk

INILAHCOM, Liverpool - Virgil Van Dijk resmi berseragam Liverpool setelah bursa transfer Januari dibuka. Soal label bek termahal dunia, Van Dijk mengaku tak bisa berbuat apa-apa.

Van Dijk direkrut Liverpool dengan nilai transfer 75 juta Poundsterling (1,36 triliun Rupiah). Dia mengalahkan rekor Benjamin Mendy saat Manchester City merekrutnya dari AS Monaco di awal musim.

"Jelas ada banyak uang yang dibayarkan, tapi saya tak bisa berbuat apa-apa tentang uang itu. Saya tak bisa melakukan apa-apa soal harga, tak ada siapapun yang bisa," ujarnya, dikutip dari Soccerway.

"Ini persoalan di pasar. Yang bisa saya lakukan hanya kerja keras, melakukan hal baik, dan memberikan penampilan 100 persen setiap hari. Itu yang jelas akan saya lakukan," tambahnya.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp sudah berminat mendatangkan Van Dijk di awal musim. Tapi, keinginan tersebut dihalangi Southampton. Kini, pemain berusia 26 tahun senang akhirnya bisa dilatih Klopp.

"Saya pikir dia bisa membuat saya menjadi pemain yang jauh lebih baik. Saya tak sabar segera bekerja sama dengannya," tandasnya.

Van Dijk belum bisa dimainkan saat Liverpool mengalahkan Burnley 2-1, Senin (1/1/2018). Pemain asal Belanda berpeluang melakoni debut saat menantang Everton di Piala FA, Sabtu (6/1/2018) dini hari WIB di Anfield.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Jadi Bek Termahal Dunia, Ini Kata Van Dijk : http://ift.tt/2CnJ1nq

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jadi Bek Termahal Dunia, Ini Kata Van Dijk"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.