Search

Liverpool Raih Kemenangan Dramatis Lawan Burnley

INILAHCOM, Burnley - Liverpool meraih kemenangan dramatis 2-1 atas Burnley di Turf Moor, Senin (1/1/2018). Gol kemenangan The Reds dicetak di masa injury time.

Burnley memberikan ancaman pertama di menit kesembilan. Diawali serangan balik cepat, kerja sama Hendrick dan Barnes diakhiri dengan tendangan yang dilepaskan Barnes dari luar kotak penalti. Sayang, bola masih melambung di atas mistar.

Liverpool mendapat peluang pertama di menit ke-16. Tendangan Oxlade Chamberlain dari luar kotak penalti terlalu lemah dan mudah diamankan kiper Burnley, Pope.

Tuan rumah kembali menebar ancaman di menit ke-27. Umpan silang dari sayap kanan ditanduk dengan baik oleh Arfield. Beruntung bagi Liverpool, Mignolet bisa menepis bola.

Tiga tendangan dari luar kotak penalti dilepaskan Liverpool melalui Wijnaldum, Mane, dan Chamberlain. Tapi ketiganya masih gagal menaklukkan Pope karena bolanya jauh dari sasaran. Skor 0-0 bertahan hingga jeda.

Babak kedua memasuki menit ke-61, Liverpool berhasil memecah kebuntuan. Umpan silang Arnold dari sayap kanan gagal dibuang dengan sempurna oleh pemain Burnley. Bola jatuh di dekat Mane yang langsung melesakkan bola ke gawang.

Penyelamatan gemilang dilakukan kiper Burnleu di menit ke-74. Tendangan jarak jauh dilepaskan Arnold. Bola mengarah ke pojok kanan gawang. Tapi, Pope mampu menepis bola dengan sempurna.

Burnley mampu menyamakan skor di menit ke-87. Umpan silang Taylor dari sayap kiri ditanduk oleh Vokes. Bukan ke arah gawang, tapi ke arah Gudmundsson di tiang jauh. Dengan mudah pemain asal Islandia menanduk bola sambil menjatuhkan badan.

Liverpool mampu mencetak gol kemenangan di masa injury time. Tendangan bebas Chamberlain ditanduk oleh Lovren ke arah Klavan yang langsung menyundul bola. Skor 2-1 bertahan hingga laga usai.

Kemenangan ini menempatkan Liverpool di peringkat empat dengan 44 poin, sementara Burnley di peringkat tujuh dengan 34 poin.

Susunan pemain

Burnley: Pope; Bardsley, Tarkowski, Mee, Taylor; Gudmundsson, Cork, Defour, Arfield (Wells 86'); Hendrick (Vokes 71'); Barnes.

Liverpool: Mignolet; Alexander-Arnold, Lovren, Klavan, Gomez; Oxlade-Chamberlain (Matip 90'+6), Can, Wijnaldum; Mane (Firmino 72'), Solanke, Lallana (Milner 86').

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Liverpool Raih Kemenangan Dramatis Lawan Burnley : http://ift.tt/2Esq7t3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Liverpool Raih Kemenangan Dramatis Lawan Burnley"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.