Search

Klopp Tak Buru-buru Mainkan Van Dijk

INILAHCOM, Liverpool - Jurgen Klopp menegaskan dirinya tidak akan tergesa-gesa untuk memainkan Virgil Van Dijk. Menurutnya Van Dijk perlu beradaptasi terlebih dahulu.

Liverpool mendapatkan suntikan kekuatan di lini belakang. Van Dijk didatangkan dari Southampton dengan nilai 75 juta Pounds (1,3 triliun Rupiah).

Harga tersebut membuktikan seberapa besarnya kebutuhan Liverpool di lini belakang. Akan tetapi Klopp sendiri tidak ingin gegabah untuk langsung memasang Van Dijk yang baru resmi bergabung di awal bulan ini.

Liverpool akan menghadapi Everton di Piala FA, Sabtu (6/1/2018) dini hari WIB. Namun Klopp belum pasti akan memainkan Van Dijk langsung karena menrutunya masih perlu adaptasi.

"Saya belum tahu apa Van Dijk akan dimainkan melawan Everton. Kami perlu melakukan uji coba padanya lebih dahulu dan tidak perlu buru-buru," ungkap Klopp seperti dilansir dari Soccerway.

"Dia sudah tidak sabar bermain dan itu hal yang bagus. Tetapi kami harus pastikan dia siap," tambah Klopp.

"Bek tengah adalah posisi yang harus bekerja sama dengan pemain lain. Artinya seorang bek perlu beradaptasi terlebih dahulu," pelatih asal Jerman memungkasi.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Klopp Tak Buru-buru Mainkan Van Dijk : http://ift.tt/2lFDa1x

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Klopp Tak Buru-buru Mainkan Van Dijk"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.