Search

Valverde Belum Tentukan Posisi Dembele

INILAHCOM, Barcelona - Ernesto Valverde mengakui masih mencari posisi yang cocok untuk dimainkan Ousmane Dembele. Dia perlu menempatkan Dembele agar tepat dimainkan bersama Luis Suarez dan Lionel Messi.

Dembele sudah bergabung ke Barcelona sejak musim panas lalu untuk memperkuat lini depan. Akan tetapi mantan sayap Borussia Dortmund mengalami cedera di pertandingan ketiganya.

Cedera tersebut memaksa Dembele absen hingga saat ini. Tetapi penyerang 20 tahun sudah disiapkan untuk kembali tampil memperkuat Blaugrana.

Meski demikian, Valverde mengakui masih perlu mengkaji strategi agar bisa memainkan Dembele bersama Suarez dan Messi. Dembele biasa bermain di sayap kanan yang merupakan pos utama Messi.

"Kami akan mengkaji masalah ini. Kami harus mempertimbangkan posisi yang sudah ditempati Leo dan Luis," terang Valverde, dikutip dari Marca.

"Kami perlu adaptasi, tetapi kami juga tahu Messi bisa dimainkan di mana saja. Kami akan gunakan Messi agar dia bisa menjadi ujung tombak serangan kami," imbuhnya.

Dembele sudah menjalani latihan bersama tim sejak bulan Desember lalu. Belum dipastikan apakah dia akan ikut bertanding di ajang Piala Raja Spanyol melawan Celta Vigo, Jumat (5/1/2018) dini hari WIB.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Valverde Belum Tentukan Posisi Dembele : http://ift.tt/2CrFSSK

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Valverde Belum Tentukan Posisi Dembele"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.