Search

Salah dan Coutinho Diragukan Tampil Lawan Everton

INILAHCOM, Burnley - Jurgen Klopp cukup lega cedera Mohamed Salah dan Philippe Coutinho tidak terlalu serius. Namun pelatih Liverpool ragu keduanya bisa tampil di Piala FA nanti.

Salah dan Coutinho tampil cemerlang ketika membawa Liverpool menang atas Leicester City pekan lalu. Akan tetapi keduanya mengalami cedera di sesi latihan sehari setelahnya.

Salah mengalami cedera lutut, sementara Coutinho belum diketahui mengalami cedera apa. Keduanya tidak tampil ketika Liverpool mengalahkan Burnley 2-1, Selasa (2/1/2018) dini hari WIB.

Akhir pekan nanti Liverpool akan menghadapi Everton di ajang Piala FA. Namun Klopp belum bisa memastikan apakah Salah dan Coutinho sudah pulih sebelum pertandingan.

"Phil (Coutinho) dan Mo (Salah) memang mengalami cedera dan tidak terlalu serius. Tetapi cederanya cukup membuat mereka terpaksa absen di laga barusan," ujar Klopp usai pertandingan melawan Burnley.

"Nampaknya mereka juga diragukan untuk tampil melawan Everton nanti," imbuhnya.

Musim ini Salah dan Coutinho menjadi pemain kunci untuk Liverpool. Keduanya mengkombinasikan 28 gol dan 11 assist di Liga Premier Inggris.


Sumber: Goal

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Salah dan Coutinho Diragukan Tampil Lawan Everton : http://ift.tt/2qaQxfN

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Salah dan Coutinho Diragukan Tampil Lawan Everton"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.