Search

Madrid Ingin Ulang Kesuksesan Tahun Lalu

INILAHCOM, Madrid - Memasuki tahun 2018, Real Madrid memiliki harapan untuk bisa mengulang kesuksesan di tahun sebelumnya. Meski berjalan lebih sulit, Madrid yakin bisa bangkit di musim ini.

Madrid menjalani tahun yang sukses pada 2017. Mereka sukses mempertahankan gelar Liga Champions dan juga merengkuh gelar La Liga musim 2016-17.

Gelar Madrid diperlengkap dengan Piala Super Spanyol, Piala Super UEFA dan Piala Dunia Antarklub. Cristiano Ronaldo dan Zinedine Zidane meraih gelar pemain terbaik dan pelatih terbaik di tahun yang sama.

Lewa sebuah Video, Madrid memberikan ucapan tahun baru 2018. Presiden Florentino Perez dan pelatih Zinedine Zidane memiliki optimisme di tahun yang baru ini.

"Di tahun baru ini saya ingin kami bekerja untuk melanjutkan kesuksesan dan menggapai mimpi. Saya berharap tahun ini dipenuhi kesehatan dan kegembiraan," ujar Perez.

"Kami ingin mencoba untuk melanjutkan kesuksesan kami. Memang tahun ini akan sulit, tetapi saya melihat keseimbangan berjalan dengan baik," Zidane menambahkan.

"Musim ini kami sudah memenangkan tiga gelar. Kami akan terus menambah koleksi," imbuhnya.

Meski meraih tiga gelar di musim ini, Madrid mengalami kesulitan di kancah domestik. Los Blancos saat ini berada di peringkat empat dengan perolehan 31 poin, terpaut 14 poin dari Barcelona sebagai pemuncak klasemen.


Sumber: Marca

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Madrid Ingin Ulang Kesuksesan Tahun Lalu : http://ift.tt/2EAoOZ7

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Madrid Ingin Ulang Kesuksesan Tahun Lalu"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.