Search

Pogba Dapat Pujian dari Legenda Arsenal

INILAHCOM, London - Performa Paul Pogba di pertandingan terakhir Manchester United menuai pujian dari Thierry Henry. Menurut mantan penyerang Arsenal, Pogba memiliki kualitas sebagai kapten.

Pogba tampil di laga melawan Everton, Selasa (2/1/2018) dini hari WIB sebagai kapten tim. Pogba menggantikan Antonio Valencia yang mengalami cedera seabagi kapten.

Di laga tersebut Pogba tampil gemilang dengan menyumbang dua assist gol MU. Setan Merah pun pulang dengan membawa tiga poin.

Henry terkesan dengan penampilan kompatriotnya. Selain memuji kemampuannya sebagai gelandang, Pogba juga dipuji karena kualitasnya sebagai kapten.

"Dia mampu bermain di berbagai posisi. Saya pernah mengtakan hal yang sama ketika dia datang ke MU," kata Henry kepada Sky Sports.

"Posisi gelandang tengah adalah posisi terbaiknya, bukan gelandang jangkar. Ini seperti Pogba sewaktu di Juventus," lanjut Henry.

"Ketika dia bermain seperti barusan, saya rasa dia tidak dapat dihentikan. Itu baru kualitas yang ditunjukkan sebagai kapten ketika bisa memimpin rekan-rekannya," tandasnya.


Sumber: Goal

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Pogba Dapat Pujian dari Legenda Arsenal : http://ift.tt/2lDVbhC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pogba Dapat Pujian dari Legenda Arsenal"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.