Search

Pemain Cedera, Guardiola Salahkan Jadwal

INILAHCOM, Manchester - Pep Guardiola menyayangkan jadwal padat yang dilakoni tim-tim Liga Premier Inggris. Menurutnya hal itu yang membuat pemain-pemain Manchester City cedera.

City menjalani sembilan laga di bulan Desember. Tujuh diantaranya adalah pertandingan liga dan dua sisanya adalah Liga Champions dan Piala Liga Inggris.

City, seperti tim lainnya tidak mendapatkan libur di paruh musim. Setelah tahun baru mereka akan melanjutkan laga melawan Watford, Rabu (3/1/2018) dini hari WIB.

Sebelumnya City harus gagal meraih kemenangan ke-19 beruntun setelah ditahan imbang Crystal Palace, Minggu (31/12/2017). Di laga tersebut City juga kehilangan Gabriel Jesus dan Kevin De Bruyne karena cedera.

Cedera yang dialami oleh pemain City membuat Guardiola menyalahkan jadwal yang begitu padat yang dilakoni timnya.

"Terkadang tim memiliki tiga hari waktu istirahat, terkadang empat, sesekali dua, semua tim mengalami hal serupa. Ini memang tradisi dan saya harus beradaptasi dengan konsekuensinya," kata Guardiola, dikutip BBC.

"Hal seperti ini yang membuat saya membuat saya penuh opini. Tetapi apakah saya akan memaksa pihak penyelenggara untuk merubah aturan? Tentu tidak," imbuhnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Pemain Cedera, Guardiola Salahkan Jadwal : http://ift.tt/2CDWnca

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pemain Cedera, Guardiola Salahkan Jadwal"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.