Search

Zidane Beri Toleransi Kegagalan Madrid

INILAHCOM, Madrid - Zinedine Zidane memaklumi kegagalan Madrid memanfaatkan banyak peluang ke gawang Valencia pada pertandingan dini hari barusan. Kegagalan tersebut membuat Madrid ditahan Valencia 2-2.

Benzema mendapatkan beberapa peluang menembak ketika bertanding melawan Valencia. Namun peluang-peluang Benzema dapat digagalkan lawan atau melebar dari dari gawang.

Bagi Zidane, hal tersebut masih bisa dimaklumi. Zidane lebih fokus pada pertandingan berikutnya dan mencoba memperbaiki kekurangan di pertandingan sebelumnya.

"Kami memiliki tujuh hingga delapan peluang yang gagal dikonversi. Tapi kami memang tidak bisa selalu menang," ujar Zidane dikutip dari Marca.

"Kami harus memperbaiki hal ini di pertandingan berikutnya. Saya bangga dengan pemain-pemain saya dan itu hal yang paling penting," tambah pelatih asal Prancis tersebut.

Marco Asensio tampil sebagai pencetak dua gol dari Madrid. Gol pertama dan gol yang menyelamatkan Madrid dari kekalahan diciptakan dari pemain berumur 21 tahun tersebut.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Zidane Beri Toleransi Kegagalan Madrid : http://ini.la/2400601

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Zidane Beri Toleransi Kegagalan Madrid"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.