Search

BFC Tak Mau Sesumbar Hadapi PS TNI

INILAHCOM, Jakarta - Bhayangkara FC diminta tak berpuas diri usai menang telak dari Persegres Gresik. Mereka sudah dinanti laga tandang lainnya melawan PS TNI.

BFC meraih poin penuh usai mengalahkan tuan rumah Persegres dengan skor 0-5, Sabtu (26/8/2017) kemarin. Hasil tersebut membuat BFC naik ke peringkat dua klasemen sementara di bawah Bali United.

Bhayangkara FC berpeluang menggeser Bali United di puncak klasemen bila mampu mengalahkan PS TNI di Stadion Pakansari, Cibinong, Minggu (3/9/2017) mendatang.

Pelatih BFC, Simon McMenemy berharap anak asuhnya tetap membumi menyusul hasil positif yang mereka raih. Meski lawan tengah naik turun penampilannya, Simon tetap mewaspadai potensi kejutan dari tuan rumah.

"TNI tidak bisa dianggap remeh meski saat ini mereka performa kurang stabil. Namun pasti akan menjadi pertandingan ketat karena mereka main di kandang dan kami harus membalas kekalahan di putaran pertama lalu," kata mantan pelatih tim nasional Filipina itu.

"Terpenting saat ini adalah kami harus tetap fokus dan konsentrasi di pertandingan dan hasilnya akan mengikuti," terangnya.

Kapten BFC, Indra Kahfi, menyebut kemenangan dari Persegres sangat berarti karena mengangkat kepercayaan diri para pemain.

"Para pemain juga sangat percaya diri. Tapi jangan sampai kami lengah. Sebab, masih banyak pertandingan di putaran kedua yang harus dimenangkan," papar Indra.

"Kami bersyukur di pertandingan terakhir tidak kebobolan dan itu adalah buah konsentrasi dan fokus. Itu yang harus kami lakukan jika ingin memenangkan trofi," tegasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan BFC Tak Mau Sesumbar Hadapi PS TNI : http://ini.la/2400616

Bagikan Berita Ini

0 Response to "BFC Tak Mau Sesumbar Hadapi PS TNI"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.