Search

Via Instagram, Neymar Jawab Isu Tes Medis di Qatar

INILAHCOM, Barcelona - Melalui Instagram, Neymar menjawab kabar yang menyebutkan dirinya terbang ke Qatar untuk menjalani tes medis sebelum bergabung ke Paris Saint-Germain (PSG).

Neymar terus dikabarkan akan hengkang ke PSG dengan nilai transfer 196 juta Poundsterling (3,4 triliun Rupiah). Hingga kini, pemain berusia 25 tahun belum buka suara terkait kabar tersebut.

Beberapa hari lalu, media-media mengklaim Neymar menuju Qatar untuk melakukan tes medis. Rumor tersebut menyeruak saat pemain asal Brasil itu mengunggah foto dirinya sedang berada di Dubai dan diklaim akan menuju ke Qatar yang jaraknya tak terlalu jauh.

Neymar tak mengklarifikasi ke mana tujuan sebenarnya. Tapi, setidaknya unggahan Instagram Story Neymar bisa memberikan jawaban. Dalam salah satu foto, mantan pemain Santos sedang berada di dalam pesawat disertai emoji pesawat tebang dan bendera Spanyol.

Dengan demikian, Neymar diyakini akan kembali ke Spanyol dan bergabung bersama rekan-rekannya di Barcelona untuk menggelar latihan. Tim asuhan Ernesto Valverde dijadwalkan menggelar latihan, Rabu (2/8/2017) waktu setempat.

Sumber: Soccerway

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Via Instagram, Neymar Jawab Isu Tes Medis di Qatar : http://ini.la/2395042

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Via Instagram, Neymar Jawab Isu Tes Medis di Qatar"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.