Search

Kalahkan Napoli, Atletico Madrid Maju ke Final

INILAHCOM, Munchen - Atletico Madrid maju ke final Audi Cup usai menaklukkan Napoli 2-1. Atletico akan menunggu pemenang antara Bayern Munchen dan Liverpool.

Bermain di Allianz Arena, Selasa (1/8/2017), Napoli mendapat peluang unggul di babak pertama tepatnya menit ke-34. Wasit memberikan penalti kepada Napoli setelah Stefan Savic menjatuhkan Jose Callejon di kotak terlarang.

Sayang, eksekusi penalti yang dilakukan Arkadiusz Milik bisa dimentahkan kiper Atletico, Jan Oblak. Skor imbang 0-0 bertahan hingga jeda.

Di babak kedua, Napoli akhirnya bisa unggul terlebih dulu di menit ke-56. Sepakan voli Callejon memanfaatkan umpan Faouzi Ghoulam mengoyak jala Atletico.

Atletico baru bisa menyamakan skor di menit ke-72. Fernando Torres mencatatkan namanya di papan skor setelah menerima umpan tarik dari Antoine Griezmann.

Kemenangan Atletico ditentukan oleh Luciano Vietto di menit ke-81. Diawali sepak pojok Yannick Carrasco, bola disundul Lucas Hernandez mengarah ke Vietto yang langsung menyambar bola. Skor 2-1 bertahan hingga laga usai.

Final akan digelar Kamis (3/8/2017) dini hari WIB di Allianz Arena, sementara perebutan peringkat ketiga digelar tiga jam sebelum final.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kalahkan Napoli, Atletico Madrid Maju ke Final : http://ini.la/2395098

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kalahkan Napoli, Atletico Madrid Maju ke Final"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.