Search

Pesan Pelatih Malaysia: Jangan Remehkan Indonesia

INILAHCOM, Kuala Lumpur - Pelatih Malaysia, Ong Kim Swee meminta anak asuhnya tak meremehkan Indonesia saat keduanya bentrok di semifinal SEA Games 2017. Menurut dia, sudah banyak perubahan dalam skuad Tim Garuda Muda.

Malaysia akan menantang Indonesia, Sabtu (26/8/2017). Dalam perjalanan menuju semifinal, Tim Harimau Malaya tampil sempurna dengan mencatatkan empat kemenangan atas Laos, Brunei, Myanmar, dan Singapura.

Sementara itu, Indonesia lolos sebagai runner-up di bawah Thailand. Tim asuhan Luis Milla mencatatkan tiga kemenangan (Filipina, Timor Leste, Kamboja), dan dua imbang (Thailand dan Vietnam).

Di pertemuan terakhir, Tim Harimau Malaya mampu mengalahkan Evan Dimas dkk. 3-0 di pertandingan Kualifikasi Piala Asia 2018 di Bangkok, Thailand. Meski demikian, Ong menegaskan, hasil tersebut tak bisa dijadikan patokan.

"Seperti kalian lihat semua, penampilan Indonesia tambah bagus dan dilihat dari hasil di penyisihan grup, mereka menahan imbang Thailand dan Vietnam. Itu menunjukkan mereka tak boleh dipandang remeh," kata Ong, dikutip dari Utusan.

"Kemenangan yang diraih saat berlaga di Thailand (Kualifikasi Piala Asia 2018) tak bisa dijadikan patokan. Pasti ada pemain baru dalam skuad mereka. Setelah melalui beberapa pertandingan, Milla bisa membentuk tim menjadi lebih padu," tambahnya.

Di laga nanti, Indonesia tak bisa diperkuat tiga pemain, Hansamu Yama, Hargianto, dan Marinus Wanewar karena akumulasi kartu kuning. Hal itu bisa sedikit menguntungkan Malaysia apalagi mereka main di kandang sendiri.

"Saya harap para pemain bisa memanfaatkan keuntungan main di kandang sendiri karena saya percaya kehadiran suporter bisa menambah semangat mereka," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Pesan Pelatih Malaysia: Jangan Remehkan Indonesia : http://ini.la/2400217

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pesan Pelatih Malaysia: Jangan Remehkan Indonesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.