Search

Di PSG, Neymar Bisa Lewati Pencapaian Messi

INILAHCOM, Paris - Keputusan Neymar bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG) mendapat pelatih Nantes, Claudio Ranieri. Ia meyakini Neymar bisa melampaui dua megabintang Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Neymar menjadi pemain termahal dunia setelah merampungkan transfer dari Barcelona ke PSG dengan nilai 222 juta Euro (3,4 triliun Rupiah). Ia membuat catatan impresif bersama Les Parisiens di awal bergabung. Dari dua laga yang sudah dimainkan, dia mampu mencetak tiga gol dan membuat dua assists.

Bergabung dengan PSG diyakini Ranieri bisa mendukung perkembangan karier Neymar. Dengan usia yang masih muda, 25 tahun, mantan pemain Santos bisa melewati pencapaian Messi dan Ronaldo yang sudah memasuki usia kepala tiga.

"Saya pikir sama seperti orang-orang lainnya. Ia adalah pemain hebat," kata Ranieri kepada Soccerway.

"Saya pikir setelah Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, ia akan memenangkan Ballon d'Or di masa depan. Dia akan mengalahkan mereka, karena ia masih sangat muda," pungkasnya.

Banyak yang menyebut kepindahan Neymar ke PSG karena ia tidak mau terus berada di bawah bayang-bayang Messi dan Suarez.

Selama lima musim berseragam Barca, Neymar menjadi salah satu pendulang gol bagi klub. Tercatat ia mengemas 105 gol dari total 186 penampilannya di semua ajang.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Di PSG, Neymar Bisa Lewati Pencapaian Messi : http://ini.la/2400225

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Di PSG, Neymar Bisa Lewati Pencapaian Messi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.