Search

Man United Jalin Kerjasama dengan Tinder

INILAHCOM, Manchester - Mulai musim depan, Manchester United mendapat sponsor baru yang berbeda dari biasanya. Setan Merah dikabarkan menyepakati kerjasama dengan aplikasi pencari kencan, Tinder.

Dailymail melansir perusahaan asal Amerika Serikta itu bersedia menggelontorkan dana sebesar 12 juta Pounds (211 miliar Rupiah) sebagai bentuk sponsorhip. Tetapi, tidak diketahui berapa lama durasi kontraknya.

Nantinya, logo Tinder akan terpasang di lengan kiri jersey baru MU. Ini menjadi terobosa baru di Liga Premier Inggris dimana klub-klub memasang logo sponsor di lengan mulai musim 2017-18. Sebelumnya, hanya diperbolehkan di bagian dada.

MU bukan klub pertama yang menjalin kerjasama dengan situs pencari kencan. Manchester City menjalin kesepakatan dengan Nexen Tire dengan nilai kontrak 10 juta Pounds per tahun. Jumlah tersebut masih kalah dengan nilai sponsor Tinder di MU senilai 12 juta Pounds.

Selain MU, Tinder yang memiliki 50 juta pengguna di seluruh dunia terlebih dahulu merekrut penyerang Napoli dan timnas Polandia, Arkadiusz Milik, sebagai brand ambassador.

Meski belum ada keterangan resmi dari MU, masuknya Tinder sebagai sponsor akan menambah pemasukan United. Saat ini, pemasukan terbesar Setan Merah datang dari kontrak sponsorship dengan apparel olaharaga asal Jerman, Adidas, sebesr 50 juta Pounds per musim.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Man United Jalin Kerjasama dengan Tinder : http://ini.la/2394954

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Man United Jalin Kerjasama dengan Tinder"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.