Search

Inter Selangkah Lagi Dapatkan Stefano Vecino

INILAHCOM, Milan - Inter Milan tinggal selangkah lagi merampungkan transfer Matias Vecino dari Fiorentina. Dia tinggal menandatangani kontrak setelah melewati tes medis.

Vecino tiba di kota Milan, Minggu (31/7/2017) kemarin waktu setempat, setelah Inter mengaktifkan klausul pelepasannya senilai 24 juta Euro.

Pemain 25 tahun telah merampungkan tes medis di Humanitas Clinic, Selasa (1/8/2017) pagi waku setempat. Melalui akun Instagram resminya, Inter mengunggah foto-foto yang memperlihatkan Vecino tengah menjalani serangkaian pemeriksaan medis.

Dengan asumsi tidak diketemukannya cedera dan permasalahan fisik serius lainnya, data rekam medis sang pemain akan dikirim ke CONI. Selanjutnya, ia tinggal menandatangani kontrak sebelum resmi diperkenalkan sebagai rekrutan baru Inter.

Pemain kebangsaan Uruguay itu diklaim telah menyetujui kontrak berdurasi empat musim dengan bayaran 2,5 juta Euro (39 miliar Rupiah) per musim yang bisa naik hingga 3 juta Euro (47,2 miliar Rupiah) per musim.

Sejauh ini, Inter baru mendatangkan tiga pemain baru di jendela transfer musim panas 2017 antara lain kiper Daniele Padelli dari Torino, bek Milan Skriniar dari Sampdoria, serta Borja Valero dari Fiorentina.

Sumber: Football-Italia

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Inter Selangkah Lagi Dapatkan Stefano Vecino : http://ini.la/2395006

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Inter Selangkah Lagi Dapatkan Stefano Vecino"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.