Search

Ini Alasan Sebenarnya Costa Gabung Juventus

INILAHCOM, Turin - Douglas Costa menjelaskan alasannya bergabung dengan Juventus di awal musim 2017-18. Ia melihat skud Juve saat ini punya kesempatan menjuarai Liga Champions Eropa.

Costa bergabung dari Bayern Munchen dengan status pinjaman selama satu musim, I Bianconeri bisa mempermanenkannya dengan membayar 40 juta Euro. Selama dua musim berseragam Die Roten, Costa belum pernah sekalipun mencicipi laga final Liga Champions Eropa.

Dalam tiga musim terakhir, Juve dua kali mencapai babak final. Sayang, I Bianconeri tak sekalipun menjadi juara. Di musim 2014-15, mereka dikalahkan Barcelona dengan skor 3-1.

Sedangkan di final musim 2016-17, Juve kembali menelan kekalahan dari klub Spanyol. Kali ini Real Madrid yang mempermalukan Si Nyonya Tua dengan skor 4-1.

"Saya memilih Juventus karena dalam tiga musim mereka main di dua laga final. Ini adalah tim yang ingin memiliki peluang lebih besar memenangkan Liga Champions Eropa," ujar pemain 26 tahun.

Di jendela transfer musim panas ini, Juve tak banyak melakukan perubahan dalam komposisi skuadnya, tercatat hanya Dani Alves yang hengkang.

Costa meyakini dengan kualitas permainannya bisa memberikan tenaga segar bagi skuad asuhan Massimiliano Allegri.

"Saya menyadari banyak pemain berkualitas di skuad, saya akan menambahkannya dengan kreatifitas saya," lanjutnya menambahkan.

"Saya ingin menjadi bagian dari sejarah klub ini. Saya tahun dari Piala Dunia, saya tidak memiliki banyak pilihan klub."

"Saya di sini untuk memenangkan segalanya, termasuk memenangkan Liga Champions," pungkasnya.

Sumber: Soccerway

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ini Alasan Sebenarnya Costa Gabung Juventus : http://ini.la/2394968

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Alasan Sebenarnya Costa Gabung Juventus"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.