Search

Dibutuhkan Tim, 2 Pemain Persib Malah Liburan

INILAHCOM, Bandung - Pelatih sementara Persib Bandung, Herrie Setyawan, kecewa dengan tindakan dua pemain mudanya, yang memilih bersenang-senang ketimbang membela klub.

Herrie menjelaskan kedua pemain yang dimaksud adalah Gian Zola dan Febri Hariyadi. Keduanya dianggap mangkir karena absen saat Persib berhadapan dengan Perseru Serui pekan kemarin.

Zola dan Febri yang saat itu baru selesai memperkuat tim nasional Indonesia U-22 berlibur tanpa terlebih dahulu memberitahukan kepada staf pelatih.

"Terus terang saya kecewa," kata Herrie, Selasa (1/8/2017).

"Sebelum tim berangkat ke Serui, saya utus Pak Away (Anwar Sanusi) ke rumah mereka karena saya tahu mereka ada di Bandung. Tapi ternyata mereka malah pergi holiday (liburan)," ucapnya.

Soal sanksi yang akan diberikan kepada dua pemain tersebut, Herrie menyerahkan sepenuhnya kepada manajemen klub.

"Saya serahkan manajemen apa diberi sanksi atau seperti apa. Biar orang menilai. Itu pembelajaran buat mereka tentang profesionalitas," ia memungkasi.

Padahal Persib sedang krisis pemain ketika menyambangi Perseru. Pemain inti seperti I Made Wirawan, Achamd Jufriyanto, Supardi Nasir, dan Raphael Maitimo harus absen. Terlebih Vladimir Vujovic juga tidak bisa dimainkan karena mendapat hukuman dari komdis.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Dibutuhkan Tim, 2 Pemain Persib Malah Liburan : http://ini.la/2394989

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dibutuhkan Tim, 2 Pemain Persib Malah Liburan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.