Search

Chelsea Mulai Cari Pengganti Matic

INILAHCOM, London - Chelsea sedang mencari Nemanja Matic yang hijrah ke Manchester United. Kabarnya gelandang Leicester City, Danny Drinkwater menjadi kandidat.

Kepindahan Matic senilai 40 juta Poundsterling tersebut membuat Chelsea kekurangan stok gelandang. Kedatangan Timoue Bakayoko dikhawatirkan tidak dapat langsung memberi kontribusi karena mantan pemain Monaco tersebut butuh waktu beradaptasi dengan sepak bola Inggris.

Nama Drinkwater kemudian muncul sebagai calon kandidat pengganti Matic. Statusnya sebagai pemain tim nasional Inggris dapat menambah jumlah pemain lokal yang dimiliki Chelsea, terkait peraturan proporsi pemain asing dan domestik. Musim sebelumnya, mantan rekan Drinkwater di Leicester, N'golo Kante pindah ke Chelsea dan meraih gelar juara liga dan pemain terbaik versi PFA.

Pihak Leicester sendiri tidak berniat menjual gelandang 27 tahun tersebut. Tahun lalu Drinkwater telah memperpanjang kontraknya dengan The Foxes.

Drinkwater menjadi salah satu kandidat pengganti Nemanja Matic selain incaran Chelsea lain seperti pemain Arsenal Alex Oxlade Chamberlain, gelandang Bayern Munchen Renato Sanches, dan Ross Barkley dari Everton.[rza]

Sumber: Sky Sports

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Chelsea Mulai Cari Pengganti Matic : http://ini.la/2395081

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Chelsea Mulai Cari Pengganti Matic"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.