Search

10 Siswa SD Bejalar Tiki-Taka di Barcelona

INILAHCOM, Barcelona - 10 siswa Sekolah Dasar (SD) mendapatkan pelatihan sepak bola secara intensif di FCBescola Barcelona. 10 siswa SD asal Indonesia itu bergabung dengan beberapa anak lainnya dari Vietnam, negara Oseania, Karibia, dan Amerika Selatan, 19-24 Agustus.

10 siswa SD tersebut belajar berbagai macam mulai dari teknik sepak bola dasar seperti basic El Rondo yang merupakan latihan yang mendasari teknik Tiki-Taka, drill possesion, dan drill positioning.

Tak hanya itu, perjalanan mereka di Barcelona juga diperkaya dengan kunjungan ke museum dan stadion FC Barcelona, Camp Nou. Program kolaborasi untuk pelatihan sepak bola ini merupakan bagian dari kerja sama Nestle MILO dengan FC Barcelona dalam rangka mendorong gaya hidup sehat dan mengampanyekan pentingnya aktivitas fisik kepada generasi muda.

"Para siswa terlihat begitu antusias saat menerima arahan dari pelatih. Tidak hanya belajar teknik bermain sepak bola, namun mereka juga belajar tentang pentingnya nilai-nilai pantang menyerah, sportivitas, percaya diri dan kerja sama tim," ujar Sports Marketing Manager Nestle MILO, Donny Wahyudi.

"Semoga pengalaman MILO Road to Barcelona ini dapat menginspirasi mereka untuk menjadi pesepak bola profesional yang bermental juara dan dapat membanggakan Indonesia di kancah internasional," katanya.

10 siswa SD asal Indonesia yang berlatih di Barcelona adalah Racik Caesar Rizky dan Ashari (Jakarta), Dunung Laksito Adi dan Helsya Maeisyaroh (Bandung), Mahyudin, Muh Mufli Hidayat dan Irfan Anugrah (Makassar), Fadhilah Rafie dan Saubyhaky Putra Pratama (Depok), dan Reno Salampessy (Jayapura).

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan 10 Siswa SD Bejalar Tiki-Taka di Barcelona : http://ini.la/2400320

Bagikan Berita Ini

0 Response to "10 Siswa SD Bejalar Tiki-Taka di Barcelona"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.