Search

Wenger Bakal Melatih AC Milan Januari 2019?

INILAHCOM, Milan - Arsene Wenger sempat mengutarakan niatnya untuk kembali melatih. Ia dikabarkan bakal merapat ke AC Milan di awal tahun depan.

Sejak pertengahan tahun ini, Wenger menganggur setelah mnengakhiri karier melatihnya di Arsenal yang sudah dijalani selama 26 tahun. Walaupun sudah berusia 69 tahun, pria Prancis masih tertarik untuk melatih.

Belum lama ini, Wenger mengatakan dirinya akan kembali melatih paling cepat awal tahun depan, akan tetapi dia belum mau membocorkan calon klub yang bakal ditanganinya.

Pernyataan tersebut sempat memunculkan rumor, Wenger bakal menjadi pelatih sementara Madrid sampai akhir musim 2018-19. Isu lainnya mengaitkan nama Wenger dengan raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munchen.

Kabar terbaru yang dihembuskan media Prancis, France Football, menyebut Wenger bakal merapat ke AC Milan awal tahun depan. Pemilik Milan, Elliot Management Corporation menilai Wenger sebagai sosok tepat menggantikan Gennaro Gattuso sebagai pelatih kepala.

Elliot Management Corporation sudah menyiapkan tim bagi Wenger dalam menjalankan tugasnya di Milan, termasuk Leonardo sebagai Direktur Olahraga yang mengurusi perihal transfer.

Dilansir dari Football-Italia, keinginan Milan mendatangkan Wenger tak lepas dari pemilik Elliot Management Corporation, Paul dan Gordon Singer, yang berasal dari Amerika Serikat. Ayah dan anak itu ternyata adalah penggemar berat Arsenal.

Ada kemungkian keduanya pernah berulang kali bertemu Wenger di London saat pria berjuluk The Professor masih menangani skuad Meriam London. Ditambah lagi fakta Arsenal dimiliki seorang Amerika Serikat, Stan Kroenke, yang sudah memberi masukan kepada keluarga Elliot soal Wenger.

Permasalahannya sekarang adalah performa Milan di bawah asuhan Gattuso terbilang sedang bagus. Mereka mampu menembus empat besar di pekan ke-11 dengan mengemas 21 poin atau terpaut empat poin dari Inter Milan di urutan dua.

https://ift.tt/2PJN9Uo

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Wenger Bakal Melatih AC Milan Januari 2019? : https://ift.tt/2RAQliM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Wenger Bakal Melatih AC Milan Januari 2019?"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.