Search

PS TIRA Sudah Maksimal Tapi Hasil Tetap Nihil

INILAHCOM, Banjarmasin - Penyerang PS TIRA, Sansan Fauji Husaeni, menegaskan bahwa semua pemain sudah berjuang keras agar bisa meraih hasil memuaskan di pertandingan melawan Barito Putera.

PS TIRA pulang dari lawatan mereka ke kandang Barito Putera dengan tangan hampa setelah menelan kekalahan 3-1 di Stadion 17 Mei, Senin (5/11/2018) malam WIB.

Tiga gol kemenangan tuan rumah Barito Putera dicetak Andy Setiawan dan Douglas Parker (dua gol). Sedangkan satu gol untuk PS TIRA dicetak Wawan Febriyanto.

Sansan menyebut ia dan rekan-rekannya sudah berusaha tampil maksimal menjalankan instruksi pelatih.

"Selama latihan dan di pertandingan tadi kami sudah bekerja keras dan selalu berusaha. Tapi, kami tetap kalah dan tentu ini harus diterima. Inilah sepakbola, apa yang kita targetkan kadang meleset meski sudah bekerja keras, " kata Sansan.

Dengan kekalahan ini, tim berjuluk The Young Wariorrs belum mampu keluar dari zona degradasi. Mereka tertahan di peringkat 17 dengan nilai 32 dari 28 pertandingan.

Sansan menegaskan timnya harus segera bangkit di enam laga sisa agar bisa lolos dari jerat degradasi.

"Kita harus tetap optimis dan saya yakin dengan kemauan keras kita bisa bertahan dengan memanfaatkan pertandingan yang kami miliki baik di kandang atau di luar kandang selanjutnya," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan PS TIRA Sudah Maksimal Tapi Hasil Tetap Nihil : https://ift.tt/2D8ReLx

Bagikan Berita Ini

0 Response to "PS TIRA Sudah Maksimal Tapi Hasil Tetap Nihil"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.