Search

Satu Poin yang Penting Bagi Inter

INILAHCOM, Milan - Inter Milan gagal membalas kekalahan dari Barcelona. Hasil imbang tersebut dinilai sudah bagus, Inter kini mengalihkan fokus ke laga selanjutnya menghadapi Tottenham Hotspur.

Menjamu Barca di Giuseppe Meazza, Rabu (7/11/2018) dini hari WIB, dalam matchday empat Liga Champions Eropa 2018-19 Inter bermain imbang 1-1. Los Blaugrana sempat unggul terlebih dulu di menit ke-83, sebelum akhirnya disamakan gol Mauro Icardi di menit ke-87.

Dengan tambahan satu poin, Inter masih di posisi dua dengan mengemas nilai tujuh dari empat pertandingan, sedangkan Barca mengumpulkan nilai 10 yang memastikan mereka menjadi tim pertama lolos ke fase knock-out.

[Baca juga: Barcelona Tim Pertama Lolos ke Fase Knock-out]

Meskipun gagal membalas kekalahan 2-0 di leg pertama, Matias Vecino tetap puas dengan raihan satu poin dari Barca.

"Ini adalah hasil imbang yang sangat penting bagi kami," ujar Vecino.

"Barcelona membuat Anda banyak berlari dan itu membuat Anda kurang tajam ketika memegang bola. Tidak banyak waktu tersisa setelah gol mereka, jadi bagus kami berhasil mencuri poin," ia menambahkan.

Dengan dua laga tersisa, Inter harus bersaing dengan Tottenham untuk mendampingi Barca ke fase gugur. I Nerazzurri akan bertamu ke Stadion Wembley, kandang Spurs, pada 28 November mendatang. Hasil imbang sudah cukup bagi Inter memastikan tiket ke babak 16 besar.

"Sekarang ada dua pertandingan tersisa, yang berikutnya akan menentukan. Kami harus datang ke Wembley dengan tekad mendapatkan tiga poin."

"Tottenham adalah tim yang bagus, tapi kami akan melakukan yang terbaik," ia memungkasi.

Sumber: Football-Italia

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Satu Poin yang Penting Bagi Inter : https://ift.tt/2PgSkvK

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Satu Poin yang Penting Bagi Inter"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.