Search

Bertamu ke Turin, MU Tak Diperkuat Lukaku

INILAHCOM, Turin - Manchester United tak diperkuat oleh Romelu Lukaku saat menghadapi Juventus di matchday empat Liga Champions Eropa. Lukaku absen karena cedera.

Lukaku sempat diragukan kondisinya sejak akhir pekan lalu, Jose Mourinho memutuskan tidak memasukkan nama penyerang kebangsaan Belgia dalam skuad menghadapi Bournemouth akhir pekan kemarin.

Mantan pemain Chelsea dan Everton itu kemudian absen di sesi latihan terakhir jelang lawatan MU ke Allianz Stadium Turin, Kamis (8/11/2018) dini hari WIB.

Mourinho kembali tak menyertakan Lukaku dalam skuadnya, juru taktik asal Portugal itu menyebut penyerang 25 tahun mengalami cedera dan membutuhkan waktu pemulihan tidak sebentar. Kemungkinan besar Lukaku juga masih absen saat jumpa Manchester City di Liga Premier Inggris, Minggu (11/11/2018).

"Untuk besok (vs Juventus) dia cedera. Saya tidak yakin (ia bisa main) untuk hari Minggu," ujar Mourinho dikutip dari Skysports.

Bertamu ke Turin, MU mengusung misi membalas kekalahan 0-1 di Old Trafford. Raihan tiga poin akan menjaga peluang Setan Merah melaju ke babak 16 besar. Kekalahan membuat posisi mereka terancam oleh Valencia yang berada di posisi tiga.

Saat ini, MU masih di posisi dua dengan mengemas empat poin, berselisih lima poin dari Juve di puncak klasemen. Sedangkan Valencia di urutan tiga dengan nilai dua.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Bertamu ke Turin, MU Tak Diperkuat Lukaku : https://ift.tt/2yZ57J7

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bertamu ke Turin, MU Tak Diperkuat Lukaku"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.