Search

Mengapa Messi Tak Main, Valverde?

INILAHCOM, Milan - Lionel Messi masuk dalam skuad Barcelona yang terbang ke Italia. Tapi, dia sama sekali tak masuk dalam skuad melawan Inter Milan. Apa penyebabnya?

Barcelona menghadapi Inter di matchday keempat Liga Champions Grup B, Rabu (7/11/2018) dini hari WIB di Giuseppe Meazza. Duel berakhir imbang 1-1.

Blaugrana unggul terlebih dulu melalui gol yang diciptakan Malcom. Inter terhindar dari kekalahan berkat gol yang disarangkan Mauro Icardi.

Messi memang diragukan tampil melawan Inter. Tapi, pemain asal Argentina itu tetap dibawa terbang ke Italia. Sebelumnya, Messi sudah tampak berlatih dengan rekan-rekan setimnya setelah absen beberapa pekan karena patah lengan tangan kanan.

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde mengatakan, keputusannya tak memasukkan Messi dalam skuad karena terlalu berisiko.

"Kami tak bisa mengambil risiko dengan Messi. Sesi latihan dengan pertandingan jelas tidak sama. Kami sudah bicara soal itu dan dia bisa memahaminya," kata Valeverde, dikutip dari Football Italia.

Hasil imbang lawan Inter sudah cukup bagi Barcelona lolos ke babak knock-out. Blaugrana mengemas poin 10 dari empat laga. Tapi, mereka belum pasti lolos sebagai juara grup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Mengapa Messi Tak Main, Valverde? : https://ift.tt/2APPgOv

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mengapa Messi Tak Main, Valverde?"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.