Search

PS TIRA Pilih Latihan di Bogor

INILAHCOM, Bogor - PS TIRA memutuskan untuk menggelar persiapan di Bogor jelang laga melawan Persija dalam lanjutan Liga 1 yang akan dimainkan di Stadion Wibawa Mukti, 10 November mendatang. Keputusan itu diambil tim kepelatihan setelah melihat jadwal yang mepet.

Sebelumnya, tim berjuluk Young Wariorrs itu bertandang ke markas Barito Putera. Menurut pelatih PS TIRA, Nil Maizar, andai tim harus kembali ke Yogyakarta dari Banjarmasin, dipastikan pemain akan mengalami kelelahan.

"Kami putuskan untuk langsung menuju Jakarta selanjutnya melakukan persiapan di Bogor. Karena kalau dari Banjarmasin pulang ke Yogyakarta dulu, dipastikan pemain akan mengalami kelelahan," kata Nil Maizar kepada INILAHCOM, Rabu (7/11/2018).

Tak ada perubahan dalam komposisi pemain yang dibawa ke Bogor. PS TIRA membawa 18 pemain ke Jakarta.

"Semua pemain yang kami bawa ke Banjarmasin, kami bawa semua ke Jakarta. Tapi, kalau dalam masa persiapan nanti ada perubahan dan perlu penambahan, maka pemain yang saat ini masih ada di Yogyakarta akan kami panggil," ujarnya.

Bogor bukanlah tempat asing bagi para pemajn PS TIRA. Pasalnya, sebagian besar pemain yang ada saat ini tinggal di Bogor untuk mengarungi kompetisi musim lalu.

"Semoga saja suasana di Bogor membawa dampak positif bagi kami. Karena memang sebagian besar para pemain yang ada saat ini pernah tinggal di Bogor musim lalu," pungkasnya.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan PS TIRA Pilih Latihan di Bogor : https://ift.tt/2Qu4MFf

Bagikan Berita Ini

0 Response to "PS TIRA Pilih Latihan di Bogor"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.