Search

Gabung Milan, Wenger: Itu Berita Palsu

INILAHCOM, London - Arsene Wenger menegaskan bahwa rumor yang mengatakan ia akan segera melatih AC Milan di awal tahun 2019 adalah berita palsu.

Baru-baru ini Wenger dilaporkan sedang bernegosiasi dengan klub Serie A Italia tersebut unruk menggantikan pelatih kepala saat ini Gennaro Gattuso.

Wenger sendiri sudah tidak memiliki klub yang dilatih setelah mengundurkan diri dari Arsenal pada akhir musim 2018-19 lalu, klub yang sudah dilatihnya selama 22 tahun.

Menanggapi rumor tersebut, pelatih asal Prancis itu memang mengatakan akan kembali melatih tim sepak bola pada awal 2019, namun ia membantah telah bernegosiasi dengan Milan.

"Satu-satunya yang bisa saya katakan adalah, itu berita palsu. Jika saya menandatangani di suatu tempat saya akan memberitahu Anda. Itu salah," kata Wenger dilansir dari SkySports.

"Saya tidak bisa menguasai rumor, saya hanya bisa menguasai apa yang saya lakukan dalam hidup saya. Itu juga salah," tegasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Gabung Milan, Wenger: Itu Berita Palsu : https://ift.tt/2OuqGWJ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gabung Milan, Wenger: Itu Berita Palsu"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.