Search

Pemain Muda Arsenal Idolakan Kevin De Bruyne

INILAHCOM, London - Pemain muda Arsenal, Emile Smith Rowe, mengatakan bahwa ia terinspirasi dari gaya permainan pemain Manchester City, Kevin De Bruyne, menyusul penampilan apiknya bersama tim utama The Gunners.

Emile yang tergabung bersama tim U-23 Arsenal mendapatkan kesempatan memperkuat tim utama di ajang Piala Liga Inggris ketika menghadapi Blackpool di babak 16 besar.

Di laga tersebut pemain berusia 18 tahun itu tampil oke dan berhasil membawa Arsenal lolos ke babak perempatfinal usai menang 2-1 atas Blackpool, dan ia berhasil mencetak satu gol di laga tersebut.

Berbicara pada sebuah wawancara, Emil mengatakan bahwa ia telah belajar banyak dari seluruh staf pelatih dan pemain Arsenal, namun ia mengatakan juga terinspirasi dari permaianan Kevin De Bruyne.

"Seseorang yang menginspirasi saya bermain seperti itu mungkin adalah Kevin De Bruyne karena cara dia bermain," ujar Emile dikutip dari Goal.

"Saya juga belajar banyak dari seluruh staf pelatih dan pemain setiap hari. Sesi pelatihan sangat intens yang sangat bagus untuk saya pelajari setiap hari," ia menambahkan.

"Saya harus tetap fokus setiap hari, terus belajar dan terus memperhatikan apa yang dikatakan semua pelatih kepada saya," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Pemain Muda Arsenal Idolakan Kevin De Bruyne : https://ift.tt/2CUb2So

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pemain Muda Arsenal Idolakan Kevin De Bruyne"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.