Search

Malcom Bantah akan Tinggalkan Barcelona

INILAHCOM, Catalunya - Pemain depan Barcelona, Malcom, menegaskan ia tidak punya niat untuk meninggalkan juara La Liga tersebut dalam waktu dekat seperti yang diberitakan media akhir-akhir ini.

Sebelumnya Malcom dikabarkan telah mengancam akan meninggalkan Camp Nou pada bulan Januari mendatang setelah minimnya menit bermain yang ia dapatkan bersama Blaugrana.

Sejak di datangkan dari klub Ligue 1 Prancis, Bordeaux, awal musim 2018-19 ini pemain berusia 21 tahun itu baru dimainkan di tiga pertandingan dari semua kompetisi dan ia lebih sering diturunkan sebagai pemain pengganti, total ia baru bermain selama 105 menit bersama Barca.

Menanggapi kabar tersebut, Malcom membuat pernyataan klarifikasi melalui akun pribadi instagramnya, di mana ia mengatakan senang berada di Barcelona dan akan tetap terus berjuang untuk karirnya.

"Mengenai beberapa berita yang diterbitkan di Spanyol, saya ingin mengklarifikasi bahwa saya datang ke Barcelona dengan banyak tujuan dan mereka yang tahu saya, saya adalah orang yang sangat gigih," tulisnya di Instagram seperti dilansir dari Goal.

"Saya senang dengan perkembangan karir saya dan impian saya menjadi kenyataan setiap harinya," tambah pernyataan tersebut.

"Keluarga saya juga beradaptasi dengan baik di kota (Barcelona). Singkatnya, saya akan terus berjuang untuk semua yang saya inginkan dalam karir saya," tutup pernyataan itu.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Malcom Bantah akan Tinggalkan Barcelona : https://ift.tt/2QaWGkm

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Malcom Bantah akan Tinggalkan Barcelona"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.